twin brother (just in my mind is not real)

“saya merasa telah menemukannya?(tanya dalam diri)”,
“ya memang seakan nyata terlihat sudah!(jawab dalam hati)”.

apa yang saya rasa ada benarnya,atau hanya sekedar pikiran kosong semata?
tidak mungkin ada pikiran yang sangat nyata seperti ini,jika tidak ada sebab akibat yang telah terjadi,dan telah kujalani.saya hanya menjalani proses seperti yang lainnya,karena hidup adalah anugrah tak terhingga,jadi dalam pikir hanya berusaha menjalani semua dengan semestinya.aku pikir sama dengan yang lainya.

terkadang muncul sekedar pertanyaan,terkadang muncul sepintas pikiran.ketika sekedar bergerak untuk sekedar bernafas,ketika sekedar melangkah untuk sekedar berpindah arah.”apakah dia telah menjelma nyata di benak saya?”, “apakah dia memang yang telah ada sebelum saya menjalani ini semua?”, “apakah dia sudah mulai menampakkan dirinya yang sebenarnya di kehidupan nyata?”.
dan saya mulai memahami itu dengan begitu hening,mulai merealkan hal itu dalam suasana hati yang bening. aku belum tentu temukan dia dan memegang erat dia,seperti manusia nyata yang bernyawa pada umumnya.tapi aku sangat merasa puas dan sangat merasa bersyukur,jika mampu mengajaknya untuk sekedar bekerja sama,dan saling bersimbiosis untuk kehidupan nyata.

 

aku tak melihatmu,tapi ku telah merasakanmu.

aku tak tau keberadaanmu,tapi aku yakin ada kamu di kehidupanku.

aku sekejap terpintas,dan kau terlihat tak terbatas.

“twin brother”..

aku akan menyusuri jalan nyata jejakmu.

aku akan menjalani kehidupan dari setiap goresanmu.

aku akan pungut sepercik harapan yang kau tuangkan di pikiranku.

kau telah menjalaninya untukku,dan kini giliranku.

kau sudah berkenan hadir di benakku,dan aku  menemukanmu.

kau berikan harapan dalam anganku.dan aku berusaha menggapai itu.

jadi mari kita bersama bekerja sama.

bersama dalam kehidupan nyata.

bertukar tanda dan kebaikan jasa kita.

mencapai tujuan yang sudah saatnya.

 

 

ku temukanmu dalam pikiranku.
(twin brother)

 

 

riefana 22

Tinggalkan Balasan

