1001 mukjizat rasa syukur

“dunia tak begitu indah,dunia tak akan pernah tertampak keindahan yang nyata di mata,telinga,& di jiwa”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

tak akan terungkap keindahan dunia,tak akan tergambar keindahan dunia yang sebenarnya,tak akan tertangkap keindahan dunia bagi jiwa yang mengharap hal belaka.seolah membenamkan sang surya dengan harapan & cita-cita yang hanya berpatok dunia.
setiap kehidupan insan dunia tak berati apa-apa bagi semesta,hanya fana tercipta ketika semua terhanyut di dalamnya.inilah kiasan saya di beberapa sudut kehidupan fatamorgana.seolah terlihat padahal tak tampak,seolah merasa padahal tak memahaminya,seolah bangga padahal tak mensyukurinya.
di titik inilah rasa syukur tercipta,ketika semua terjadi begitu nyata,ketika halusinasi mulai menjelma,ketika raja goda mulai meraba.memahami rasa syukur dari satu kosakata, “rasa syukur adalah rasa nikmat ketika apapun yang ada di(harapan,cita-cita,impian) dengan kenyataan dunia bersanding/berjalan  tidak akur”
hal itu akan dengan mudah merajam di benak setiap manusia berseragam,yang menyikapi dunia ini dengan satu apresiasi yaitu diam.diam dari apapun yang di anggap hanya pelampiasan dari rasa tidak bersyukur,diam bertutur untuk sesuatu yang tak pantas untuk di jadikan tolak ukur.
dunia adalah carut marut,dunia hanya pantas untuk di rajut,dan tak layak untuk mengalahkan pikiran yang telah hanyut dalam sujud. dunia tak akan mengungkapkan keindahan yang nyata,ketika hati & jiwa belum tertata.kekita bibir belum berkata,kekita mata belum terbuka.oleh beragam cahaya,cahaya fatamorgana,cahaya terang yang hanya secercah.secercah kenimatan dunia akan tertampak oleh mata,& memuaskan telinga,serta menentramkan jiwa,ketika telah terucap,terdengar,terilham satu kata,hanya satu yang bisa,satu yang ESA (ALLAH subhanahuwata’ala).

memahami tujuan kehidupan yang di ciptakan tuhan,merasakan kenikmatan yang ada di dunia dari dalam jiwa,mengharap ridho illahi untuk menyusuri dunia ini.mensyukuri segala peristiwa dunia yang memang hanya fana & belaka.

ku ucap rasa syukurku dari hati terdalamku,ku pahami rasa syukur dari mata batinku,ku mengharap rasa syukur untuk kenikmatan syukurku.

 

duniaku adalah rasa syukurku
syukurku adalah nikmat rasa syukurku

 
riefana 22

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: