oxygen (O2) in my mind

Kehadiran oksigen di dunia

Oksigen merupakan unsur terbanyak dalam kerak bumi, diperkirakan sebanyak 46.7% dari menurut berat. Oksigen mencakup 87% dari lautan (sebagai H2O, dan 1% dari udara Bumi (sebagai O2, molekul oksigen, atau O3, ozon). Senyawa oksigen, terutama dalam logam, silika (SiO44-) dan karbonat (CO32-), mudah tersedia dalam mil dan tanah. Air beku merupakan padatan biasa di planet lain dan komet. Ais di Mars terdiri dari karbon dioksida beku. Senyawa oksigen tersedia di seluruh Alam dan spektrum oksigen diperhatikan dalam cahaya bintang. Bahkan bintang tidak mampu menghasilkan cahaya tanpa oksigen.

Kehadiran oksigen di pikiranku (oxygen in my mind)

sekilas tentang dirimu “oksigen (O2)” ,
“bahkan untuk menghirupnya pun aku tak kuasa apalagi untuk membelinya & menyimpannya(oksigen)“.
memang tuhan menciptakan oksigen di kehidupan dunia,untuk di nikmati setiap jiwa dengan leluasa.dengan tanpa apapun,hanya sedikit jaringan otot yang tergerak,dan tak perlu susah untuk menyimpan sisa atau menabung hasil kinerjanya.
oleh karenanya sampai detik ini setau saya,belum ada “bank oksigen” yang penuh sesak karena antrian nasabahnya.

dan kenikmatan bagiku adalah aku tak perlu susah mencari dimana engkau oksigen berada,ataupun menyisahkan dirimu dalam deposito/tabunganku.karena aku belum bisa merasakan kesejukan yg kau hadirkan dalam hidupku,apalagi untuk melihat dan menyambut kehadiranmu dalam setiap nafasku (O2/oksigen).

O2 aku memang tak akan mampu untuk memilikimu dan menggenggammu.tetapi aku selalu yakin bahwa engkau selalu berkenan jika setiap jiwa menginginkanmu,dan menyanjungmu,begitu juga jika aku yang memujamu.
karena memang itulah sifat dasar yang engkau miliki,bahwa engkau inginkan setiap jiwa merasakan kehadiranmu dan kesejukanmu.begitu mulia dan sempurnanya dirimu dengan perangai santunmu,engkau hadirkan sosok nyawa dalam setiap jiwa.

dan aku termasuk kalangan jiwa yang memujamu,menyanjungmu,& menginginkanmu.tetapi sekali lagi engkau tak akan pernah berkenan jika hanya untuk memuaskan satu ego saja dalam diriku.dan aku bukan sesosok jiwa yang sempurna sehingga pantas memilikimu seutuhnya.entah sampai kapan aku mampu mendekati sedikit pantas untuk merasakan dirimu.dan pantas untuk menyimpanmu dalam setiap nafasku,dalam denyut jantungku,mengalir dalam peredaran nadiku.dan engkau melebur dalam tubuh dan kehidupanku.karena aku hanyalah salah satu jiwa standard manusia biasa dan enkau tak mampu tergambarkan seperti apa & siapa.

O2 engkau hadirkan nyawa di jiwa & di kehidupanku.
O2 adalah dirimu,dirimu adalah O2.

riefana 22

Tinggalkan Balasan

